KEGIATAN KEBINEKAAN MODUL NUSANTARA PERTUKARAN MAHASISWA MERDEKA

KIKA
0

 DIARY KEGIATAN MODUL NUSANTARA

KEBINEKAAN 1 


Jadi kita di kota tua diajak berkeliling ke museum - museum yang ada. sangat menarik bagi saya untuk dapat mempelajari banyak hal, mulai dari per kapal an tiap daerah yang bentuk nya berbeda-beda, kemudia wayang dan segala bentuk boneka tiap negara lainnya. selain itu kita juga mengelilingi kota tua yang ramai akan pengunjung . banyak jajanan dan hiburan lainnya. 


KEBINEKAAN 2 



Jadi kita dari pagi jam 7 sudah berangkat ke monas menggunakan bus kampus, kemudian sampainya disana kita masuk ke monas yang dimana banyak figure trus sejarah sejarah dulu yang dibentuk dalam foto dan tulisan, museum, setelah menunggu beberapa lama di museumnya kita naik kepuncak monas yeyyy. ternyata lebih kecil puncaknya, banyak angin dan disana bisa cobain teropong nya. setelah dari atas kita turun lagi, nah lucunya karna aku dan beberapa temen aku belakangan turunnya karna gantian lift, kita sampe dibawah jadi nyasar deh. keliling halaman monas panas-panas an, tapi ga lama kita sampai ke tempat kumpul karna aku minta temen sharelok. setelah dari monas kita naik trans jakarta ke Bundaran HI, lalu disana kita bisa foto-foto di bundarannya itu diatas. setelah dari itu kita naik MRT ke Istora namun tempat tujuan kita yg selanjutnya ini tutup jadi mau ga mau kitalangsung pulang menggunakan bus kampus lagi. sampainya di kampus sekita jam 5 sore. wahhh cape banged pokoknya yahh karna harus jalan jauh banged. tapi seru juga karena bisa menikmati jalan jalan bersama teman. 


KEBINEKAAN 3 


kita diberikan tugas oleh pak oktian membuat kelompok kecil dan masing- masing kelompok membuat video di lokai lokasi yang sudah ditentukan. setelah itu beberapa lokasi juga harus dikunjungi dan memberikan foto bukti. dalam satu kelompok terdiri dari lima orang. sehingga kelompok-kelompok kecil ini bisa mengeksplorsi masing-masing.


Masi banyak kegiatan kebinekaan yang lain yang pastinya seru seru !

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)