ICMI Riau Semangati Pengurus Kolaborasi Menulis

SahabatRiau
0
SAHABATRIAU. Sebagai bagian aktifitas kecendikiawanan  ICMI Orwil Riau  berhajat memberikan kontribusi pemikiran dalam pembanguna  daerah di Provinsi Riau. Gagasan itu nantinya dihimpun dalam naskah buku dengan judul Menata Riau Menatap Indonesia yang merupakan kumpulan tulisan dari pengurus ICMI Riau dan juga diberikan kesempatan kepada pengurus Organisasi Daerah ICMI Kabupaten dan Kota se Riau. 

Program kolaborasi menulis ini mendapat apresiasi yang besar dari ketua umum ICMI Riau, Prof Dr. Alaidin Koto, MA beliau berharap semua pengurus untuk dapat mengambil bagian pada program ini dengan menuangkan gagasannya sesuai dengan bidang pengetahuan dan keterampilan yang ditekuninya. Saya yakin, ICMI Riau dengan pengurusnya yang dipadati oleh sebarisan Profesor, Doktor, para Master dan profesional serta tokoh-tokoh muda yang energik, pasti memiliki segudang ide dan gagasan untuk memajukan negeri Riau tercinta ini, ungkap Prof Alaidin.

Link pendaftaran penulis klik Disini

Tim penyelaras dan penghimpunan naskah yang diketuai oleh Dr. Hasanuddin, Sekretaris Dr. H. M. Rizal Akbar, M. Phil dan Anggota Dr. Husnu Abadi, Dr Azaruddin, Fahrunnas Ajabar, MA dan Fahri Yasin, MA serta Teknis Redaksi, Dawami, M. I. Kom, Nur Hafizah dan Nini Nursima. Saat ini telah memulai pekerjaannya dengan menghimpun judul tulisan dari semua pengurus. Buku ini direncanakan diluncurkan pada ulang tahun ICMI bulan Desember nanti. 

Penulis : Imam Fadli

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)