IAITF Dumai Makin Diminati, PMB Gelombang II Segera Berakhir

SahabatRiau
2
SAHABATRIAU, Sebagai kampus Perguruan Tinggi bertaraf Institut satu-satunya di Kota Dumai, Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin (IAITF) Dumai makin diminati, hal ini diungkapkan oleh Rektor IAITF Dr. Ahmad Rozai Akbar, MH. Menurutnya Alhamdulillah, meskipun berada didaerah kampus IAITF Dumai tetap menjadi pilihan calon mahasiswa buktinya di dua gelombang penerimaan ini sesungguhnya sedang proses penerimaan di perguruan tinggi negeri Alhamdulillah kampus kami masih mendapat calon mahasiswa ungkapnya. 

Hal senanda juga dinyatakan Dawami, M. I. Kom, Ketua LPM Merangkap Ketua Tim Penerimaan Mahasiswa Baru IAITF tahun 2022, beliau menegaskan bahwa menjelang berakhir gelombang II pada 30 Juni mendatang, batas minimal sesuai standar Akreditasi BAN-PT pada aspek jumlah mahasiswa baru tiap Program Studi, sudah hampir terpenuhi.

Sementara itu, Windayani, M. Pd. Selalaku Direktur P2T IAITF Dumai, kandidat Doktor Pendidikan Islam ini menyatakan bahwa Alhamdulillah, IAITF makin diminati, hal ini boleh jadi disebabkan kepastian akreditasi Program Studi dan Institusi di IAITF. Rata-rata Prodi di IAITF terakresitasi B dan Baik, sementara akreditasi  Institusi bernilai B, yang dinilai oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi BAN-PT. Winda juga menegaskan bahwa selain kepastian Akreditasi, sistem pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat berjalan dengan baik di kampus IAITF, bahkan kerjasama dengan Perguruan tinggi pada tingkat Nasional dan Internasional juga terjalin dengan sangat baik, ungkap Winda. 

Ditulis oleh : Amelia Febrianti

Posting Komentar

2Komentar

  1. Alhamdulillah! Mudah²an kedepannya tidak hanya diminati, tp menjadi tuntutan kebutuhan.

    BalasHapus
Posting Komentar