DR. Rizal Akbar, Terpilih Menjadi Ketua Umum Ika Matematika FMIPA UNRI

SahabatRiau
0

Dr. H. M Rizal Akbar,S.Si M. Phil, Doktor Ekonomi Islam Terbaik Universitas Trisakti tahun 2016 itu ternyata Alumni S1 Matematika FMIPA UNRI. Beliau terpilih menjadi ketua umum Ika Matematika FMIPA Unri bersama Zetra Hainul Putra, S.Si, M.Sc, P.hD sebagi ketua harian dalam acara Silaturrahmi Ika Matematika FMIPA Unri yang dilaksankan pada Ahad (14/05/23) di Auditorium FMIPA. Rizal Akbar memggantikan ketua sebelumnya yakni H. Ayat Cahyadi, S. Si, mantan wakil walikota Pekanbaru. 


Dekan Fakultas MIPA, Dr. Syamsu Duha, M. Sc yang hadir dalam giat yersebut bersama ketua Jurusan Matematika Prof. Dr. MD.H. Gamal, M. Sc serta ketua prodi S2 Dr. Sri Gemawati, mengharapkan alumni dapat terlibat aktif dalam memajukan jurusan Matematika, terutama dalam me jembatani para lulusan ke Dunia kerja. 




Dalam sambutannya Rizal Akbar yang pernah menjadi ketua Himpunan Mamasiswa Matematika (HIMASKA) tahun 1994 dan Sekretaris Wilayah Sumatera Ikatan Himpunan Mahasiswa Statistika Indonesia (IHMSI) tahun 1995 ketika duduk menjadi mahasiswa di Mipa Unri itu, memotivasi para mahasiswa untuk lebih membuka diri dan mampu berkolaborasi dengan berbagai pengetahuan sebagai tuntutan kurikulum MBKM. Rizal juga mengajak semua alumni Matematika FMIPA Unri untuk saling bahu-membahu dalam membesarkan jurusan Matematika, ungkapnya. 

ditulis oleh : Kika



Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)