Sekjend PIPSM Silaturahmi ke Politeknik Negeri Bengkalis : Jalin Kerjasama dan Perkuat Tradisi Akademik

SahabatRiau
0


SAHABATRIAU.COM — Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin (IAITF) Dumai melakukan silaturahmi ke Politeknik Negeri Bengkalis, Sabtu (23/10 2021) di ruang P3M Politeknik Negeri Bengkalis.

Kedatangan rombongan IAITF Dumai didampingi Sekretaris Jenderal Perhimpunan Ilmuan Pesisir Selat Melaka (PIPSM), Dr HM Rizal Akbar S.Si M.Phil mengikutkan Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) IAITF Dumai, Muhammad Farid Firdaus S.Sy, Ketua Lembaga Pengendalian Mutu (LPM)  IAITF Dumai, Dawami S.Sos M.I.Kom dan Koordinator Jurnal IAITF Dumai,  Zikri Fahmi, S.Pi dan Taufik Qurahman.

Kehadiran disambut di ruang Pusat Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (P3M) Politeknik Negeri Bengkalis oleh Sekretaris Marhadi Sastra  ST  M.Sc dan Ketua Lembaga  Sertifikasi Profesi (LSP) Politeknik Negeri Bengkalis,  Zainal Abidin ST MT.

Sekretaris Jenderal PIPSM, Dr HM Rizal Akbar S.Si M.Phil mengatakan kehadiran ke Politeknik Negeri Bengkalis dalam rangka membangun jalinan kebersamaan dalam sama terus mengembangkan tradisi ilmiah bidang  pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat dan budaya akademis.


“Insyaalah,  PIPSM dalam waktu dekat juga akan mengelar Simposium Internasional ke 2. Dan rencananya, Bengkalis akan dijadikan sebagai pusat tempat kegiatan. Dalam waktu dekat juga segera akan mohon izin ke ibu Bupati dan Wabup Bengkalis,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Sekretaris P3M Politeknik Neheri Bengkalis, Marhadi Sastra  ST  M.Sc didampingi Ketua  Lembaga  Sertifikasi  Profesi (LSP) Zainal Abidin ST MT menyambut positif silaturahmi Sekjend PIPSM dan rombongan IAITF Dumai.

“Dalam waktu dekat akan kita tindaklanjuti dengan MoU kesepakatan kerjasama baik dengan PIPSM maupun dengan IAITF Dumai. Dengan  harapan moga amanah Tridarma perguruan tinggi bisa kita kolaborasikan secara bersama. Konkritnya, nanti akan kita sampaikan kepada pak direktur. Insyalah, kita akan ke IAITF Dumai,” ungkapnya. ****


Editor: Wadami


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)