IAITF Dumai Gagas KKN Pesisir Selat Melaka

SahabatRiau
0

SAHABATRIAU, Sebagai perguruan tinggi yang berada dikawasan peisir selat Melaka, IAITF Dumai kembali menggagas Kuliah Kerja Nyata (KKN) dengan ikon KKN Pesisir Selat Melaka. Program ini telah dilounching pada Selasa(14/07/22) sebagimana diberitakan pada web resmi IAITF Dumai. M. Farid Firdaus, selaku ketua pelaksana KKN IAITF XVII tahun 2022 dan Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) IAITF menegaskan bahwa ikon ini selaras dengan visi IAITF Dumai menjadi institusi terdepan di pesisir selat Melaka dalam pengembangan tridharma perguruan tinggi.

Farid menjelaskan bahwa pada tahun ini akan diturunkan lebih kurang 113 orang peserta KKN yang disebar dalam 10 Desa di Pulau Rupat dan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis. KKN akan dilaksankan lebih kurang 40 sd 60 hari, sesuai dengan perencanaan program masing-masing kelompok dengan sub tema ekonomi, kebudayaan, religiusitas dan lingkungan hidup pesisr selat malaka

Kami berharap kiranya semua pihak dapat memberikan dukungan atas pelaksanaan KKN Pesisir Selat Melaka ini yang insyaallah akan diturunkan mulai tanggal 23 Juli mendatang tutur Farid.

Ditulis: Imam Fadli

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)