IAITF Makin Diminati ASN Kota Dumai, TIM PMB IAITF Temui Kepala BKPSDM

SahabatRiau
0

SAHABATRIAU, Kunjungan Tim Penerimaan Mahasiswa Baru Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin (PMB- IAITF) Dumai mendapat sambutan hangat dari Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Dumai, H. Eri Nasrizal, S. SoS, M. Si. Diruang kerja Beliau Kamis (23/06/22). 

Tim PMB IAITF Dumai yang dipimpin oleh Deni Surianto, M. Pd selaku Sekretaris Tim, pada kesempatan itu menyampaikan seputar peningkatan minat ASN dilingkungan Pemko Dumai  kuliah di IAITF Dumai. Deni juga menjelaskan terkait akreditasi kampus, baik institusi maupun prodi yang ada di IAITF yang saat ini telah terakreditasi, dimana Akreditasi Institusi bernilai B dan akreditasi kelima Program Studi rata-rata bernilai B dan Baik. 

Selain itu Tim PMB menyampaikan pula kemungkinan adanya penyesuaian kurikulum untuk mahasiswa ASN yang disesuaikan dengan kebutuhan  ruang kerja mereka dipemerintah daerah. terutama dalam konteks perencanaan pembangunan, Kebijakan Fiskal Daerah, Akuntabilitas Publik serta materi-materi lainnya, ungkap Deni. 

Eri Nasrizal mengungkapkan bahwa sejauh ini Alhamdulillah ASN Pemko Dumai yang melanjutkan pendidikan di IAITF Dumai belum ada ditemukan  masalah secara administratif ungkapnya . Beliau juga menyatakan akan mempelajari upaya baik IAITF untuk merevisi kurikulum supaya memiliki garis singgung dengan kebutuhan SDM kota Dumai. 

 

Ditulis oleh : Amel

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)