Pembukaan Program Magister Hukum Ekonomi Syariah IAITF Dumai di Visitasi

SahabatRiau
0


SAHABATRIAU.COM
— Kopertais Wilayah XII Riau- Kepulauan Riau akan melakukan visitasi Program Magister Hukum Ekonomi Islam di Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin (IAITF) Dumai, Jumat ( 16/9 2021).

Kegiatan visitasi pembentukan Program Magister Hukum Ekonomi Islam di Aula Pertemuan Lantai II Kampus IAITF Dumai dihadiri via zoom langsung dengan Prof Dr H Said Agil Husin Al Munawar MA selaku pemrakasa pendirian Magister Hukum Ekonomi Islam di IAITF Dumai bersama Ketua Yayasan DR HM Rizal Akbar S.Si M.Phil dan Rektor IAITF Dumai, DR H Ahmad Rozai Akbar SAg MH.

Rektor IAITF Dumai, DR H Ahmad Rozai Akbar S.Ag MH saat dimintai tanggapan mengatakan pembentukan Magister Hukum Ekonomi Islam di kampus sang pemimpin adalah menjadi langkah besar dalam membentuk dan menyiapkan SDM di kawasan ini lebih unggul dan siap saing.

“Insyaalah, dalam visitasi akan dihadiri Koordinator Kopertais Wilayah XII Riau-Kepulauan Riau. Menjadi kebanggaan serta motivasi kita dari awal di IAITF Dumai adalah dukungan moril dan pemikiran dari Prof Dr H Said Agil Husin Al Munawar MA semoga ini menjadi kenyataan,” ungkapnya.

Sedangkan dari Koordinator Kopertais Wilayah XII Riau-Kepulauan Riau dihadiri Rektor UIN Sultan Syarif Kasim, Prof Dr Hairunas M.Ag, Sekretaris Kopertais Ahmad Mas’ari SHI MA.Hk, Syafarina S.Thi, Kasubang PTKIS, Staf Kopertais Srikandi Eralita SE dan Masriau Putra.”Moga visitasi ini berlangsung lancar dan menjadi nyata hingga berdirinya ,” tegasnya. ***

Editor: Wadami

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)