Rusli Zainal Sampaikan Tunjuk Ajar Kepada Rizal Akbar

SahabatRiau
0

SAHABAT RIAU. COM, Kunjungan DR. H. M. Rizal Akbar, sebagai salahsatu paslon Pilwako Dumai yang berpasangan dengan Hendri Sandara mendapat sambutan hangat dari Rusli Zainal. 

Mantan Gubernur Riau dua Priode itu, menyambut Rizal Akbar dengan senyuman khasnya. Pembicaraan keduanya terlihat akrab seperti antara seorang guru dengan murid. Rizal Akbar mendapat begitu banyak wejangan dari sang mentor politisi Riau ini seputar isu-isu politik dan kepemimpinan. 

Rizal Akbar bagi Rusli bukan orang baru, Hubungan yang begitu lama terjalan sejak Rusli mencalonkan diri sebagai Gubernur Riau pertama tahun 2003 saat itu Rizal dipercayai sebagai salah satu Tim yang merumuskan visi dan misi politik pemenangan beliau. Selanjutnya setelah Rusli dilantik menjadi Gubernur Riau, Rizal Akbar dipercaya pula sebagai Sekretaris Eksekutif Tim Pertimbangan Kajian Kajian Kebijakan Gubernur Riau (TPK2Gubri). Dimana Tim ini menjadi handalan Rusli Zainal dalam merancang serta mengawasi kebijakan K2i, yakni Pengentasan Kemiskinan, Kebodohan dan pembangunan Infrastruktur di Provinsi Riau

MF
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)