IAITF Dumai dan STIE Syariah Bengkalis Perkuat Kerjasama

SahabatRiau
0
Kedua institusi pendidikan tinggi Islam ini telah terjalan hubungan kerjasama sejak 2017 silam dengan ditandatanganinya MOU diantara kedua belah pihak pada acara Internasional Philantropy Converence di Dumai.

Sejak MoU itu, kedua belah pihak saling bekerjasama baik secara formal maupun informal dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Kujungan Dr. H. M. Rizal Akbar beserta bebarapa staf IAITF pada Rabu (11/12) di kampus STIE Syariah Bengkalis kali ini adalah dalam rangka memperkuat kembali hubungan kerjasama dalam bidang akademik ungkap Rizal.

Wakil Ketua I STIE Syariah Bengkalis Zulhendri, M.Esy beserta dosen dan staffnya menyambut baik kunjangan dari IAITF Dumai. Zulhendri menyatakan bahwa seyokyanya Ketua STIE akan hadir pada pertemuan tersebut, namun sayangnya saat Ketua bersama ketua yayasan dan beberapa pimpinan lainnya dalam perjalanan menuju Johor Malaisia untuk menandatangani MoU dengan perguruan tinggi di Johor, ungkapnya.

Bebarapa isu penting pengembangan akademik dibahas termasuk persiapan akreditasi  baru 9 standar serta kerjasama penelitian dalam bidang ekonomi syariah serta pengembangan program Galery Investasi Syariah. Kedua belah pihak sepakat ditahun 2020 kerjasma akan semakin diperkuat lagi dengan berbagai aktifitas baik pada level Nasional maupun Internasional.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)