Penerimaan Mahasiswa Baru Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin Dumai tahun 2020, layari www.pmb.iaitfdumai.ac.id

Rizal Akbar Ubah Suasana Kampanye Jadi Maulidan

SAHABATRIAU.COM, Paslon Handal Nomor urut satu Pilwako Dumai 2020, selalu membuat sensasi. Bila Sebelumnya kampanye dengan Vespa tuanya, kini DR. H. Muhammad Rizal Akbar, S. Si, M. Phil, kembali melakukan inovasi dengan merubah suasana kampanyenya bernuansa peringatan Maulid. Rizal menyampaikan thausyiah peringatan Maulid serta melantunkan Sholawatan. 

Rizal menyatakan bahwa hal ini saya buat supaya kegiatan kampanye melahirkan nilai lebih sehingga peserta yang hadir juga mendapat tambahan pengetahuan tutur Rizal. Biasanya kegiatan seperti ini akan saya lakukan jika para Audiens kampanye homogen muslim, jika pesertanya campur maka saya selalunya akan menggeser kampanye menjadi ceramah kebangsaan, ungkap Rizal. 

Rizal yang merupakan Dosen senior IAITF Dumai ini menegaskan baginya kampanye harus bermanfaat ganda, jika hanya untuk sekadar memperkenalkan kontestan menurutnya 15 menit sudah cukup, sisa waktu kita harus manfaatkan untuk memberikan nilai lebih kepada masyarakat apakah nasihat, pengetahuan serta motivasi. Hal ini penting karena merekalah sesungguhnya objek dan subjek pembangunan itu, tegas Rizal. 

MF
Share on Google Plus

About 120974

0 Comments:

Posting Komentar