Penerimaan Mahasiswa Baru Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin Dumai tahun 2020, layari www.pmb.iaitfdumai.ac.id

Debat Publik: Handal Tampilkan Politik Edukatif

SAHABATRIAU.COM Debat Publik yang dilaksanakan oleh KPUD Dumai dalam rangka Pilkada Kota Dumai 2020 Kamis Malam (12/11) di Hotel Dezuri Dumai berlangsung dengan lancar. 

Keempat paslon tampil maksimal dalam memaparkan gagasannya masing-masing. Paslon nomor urut satu Hendri Sandra dan Rizal Akbar, tampil memukau dengan memberikan tanggapan-tanggapan cerdas kepada paslon lain. 

Uber Firdaus selaku ketua koalisi Handal yang juga ketua DPC PDI Perjuangan kota Dumai memaparkan bahwa paslonnya tampil pada debat pertama ini mengekpresikan politik edukatif. Hal itu terlihat dari ketika paslon kami baik Hendri maupun Rizal berusaha menjelaskan duduk persoalan yang sesungguhnya dari persoalan yang didebatkan. 

Kami tidak mau membiarkan masyarakat menelan informasi salah terkait isu pembangunan, misalnya masalah Kesejahteraan Guru Madrasah, yang berkali-kali dijadikan janji politik, namun tidak dapat terealisasikan, begitu juga dengan masalah-masalah lainnya, bahkan paslon kami sempat menyatakan j jangan memandai-mandai. Ini jelas artinya semua ada pengetahuan, aturan serta ketentuan yang harus diikuti, tidak boleh hanya sebatas menyenangkan hati pemilih namun nati tidak dapat terealisasi. Itu sama saja artinya menebar kebohongan

Uber sangat puas dengan penampilan paslon Handal pada debat pertama ini, Insyallah kami akan memberikan kejutan-kejutan baru yang lebih mencerdaskan pada debat publik berikutnya, ungkap UberUber. 

MF
Share on Google Plus

About 120974

0 Comments:

Posting Komentar