Rizal Akbar Semangati Emak2 Jalan Perjuangan Teluk Binjai

SahabatRiau
0
SAHABATRIAU. COM, Dalam kampanyenya di Jalan Perjuangan, paslon nomor urut satu pilwako kota Dumai. DR. H. M. Rizal Akbar mendapat sambutan hangat dari Emak-Emak Jalan Perjuangan Kelurahan Teluk Binjai. 

Dalam kampanye yang dilaksankan secara dialogis itu, Rizal menyampaikan pesan-pesan pembangunan untuk kemajuan kota Dumai Dimasa depan. Rizal mengungkapkan bahwa tag line #Handal, yang mereka usung sebagai simbol perjuangan bukan hanya sebatas penggabungan nama Hendri & Rizal. Namun lebih jauh menurutnya bahwa Handal adalah semangat kita seluruh masyarakat Dumai supaya kota ini dimasa depan harus dikelola secara baik, profesional dan inovatif. 

"Hebat" Pula menurut rizal adalah semangat untuk memahami eksistensi masyarakat kita yang Heterogen namun harus bermartabat. Heterogenitas masyarakat itu harus dipadukan dalam semangat kebersamaan yang bermartabat. 

Dalam kampanyenya Rizal selalu mengingatkan kepada masyarakat bahwa Dumai Adalah kita kita lah yang harus membangunnya, jangan hanya menjadi penumpang ini adalah kendaraan kita bersama untuk menentukan masa depan generasi anak cucu kita. 

Kampanye yang terdengar riuh canda dan semangat yel-yel Handal Menang itu berakhir dengan tanya jawab dari emak2 yang menginginkan perbaikan jalan, listrik, pengairan serta peluang kerja.

#MF

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)