Kebakaran Gudang diJalan Janur Kuning: Rizal Akbar Turun Bersama Masyarakat

SahabatRiau
0
SAHABAT RIAU. COM. Kebakaran dijalan Janur Kuning pada sebuah gudang  milik wak Daun warga setempat pada Kamis 15/10 pukul 23,44 sempat menghebohkan warga. 

 dalam kerumunan masyarakat bersama pemadam kebakaran itu terlihat sosok DR. H. M. Rizal Akbar, yang tidak lain adalah paslon pilwako Dumai pasangan Handal, nomor urut satu. 
Rizal Akbar terlihat akrab berbicara dengan masyarakat yang menyaksikan langsung proses pemadaman api tersebut. Saat diwawancarai, Rizal Akbar menyatakan bahwa beliau saat itu berada di sekitar lokasi sedang berdiskusi seputar sedekah Air bersama Dhuafa Foundation, di sekitar tempat kejadian

Disaat itulah ada yang meneriaki bahwa ada kebakaran dan beliau langsung menuju tempat kejadian. Saya sempat kaget juga kejadian itu sehingga diskusi segera kami hentikan, ungkap beliau. 

Kesigapan pasukan pemadam kebakaran kota Dumai layak kita acungkan jempol, karena dengan sekejap api sudah bisa mereka jinakkan, puji Rizal Akbar. 

Sampai berita ini dinaikan penyebab kebakaran belum dapat dipastikan. Namun sebagian warga menyatakan api bersumber dari sebuah kulkas di gudang tersebut. Namun, kebakaran sudah dapat dipadamkan. Dan Api tidak sempat menjalar pada kedai-Kedai berhampiran. 

MF

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)