Penerimaan Mahasiswa Baru IAITF

Penerimaan Mahasiswa Baru Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin Dumai tahun 2020, layari www.pmb.iaitfdumai.ac.id

Section1

Budaya

Akademia

Section2

Bagian3

» » » » Covid-19 dan Pemberitaan Hoax

Oleh: Meisyaraswati
(Mahasiswa EI IAITF)

Hari demi hari dilewati virus covid-19 bukan nya menghilang tapi malah menyebar luas. Sekarang hampir setiap kota mempunyai penderita covid-19 ini. Sudah dilakukan social distancing dan stay at home tetapi masih saja ada yang terkena.

Dengan belum berakhirnya covid- ini semakin banyak orang ingin mencari kesempatan, terutama dalam pemberitaan hoax. Dengan adanya pemberitaan hoax membuat seluruh warga semakin merasa ketakutan dan membuat imun tubuh menurun, maka akan mudah terserang virus tersebut. 

Pemberitaan hoax membuat seluruh warga panik tidak karuan, terutama di kota Dumai. Sudah sangat banyak pemberitaan hoax tersebar di kota ini apalagi di kota-kota besar lainnya. Sangat disayangkan kepada mereka yang suka menyebar luaskan pemberitaan hoax tersebut. 

Sudahlah, bumi kita sudah keruh jangan semakin di perkeruh. Kita sebagai warga negara Indonesia harusnya saling menyuport satu sama lain, jangan malah membuat semakin ketakutan.

***

About 120974

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply