PIPSM Kuatkan Sinergisitas bersama DMDI

SahabatRiau
0
SAHABATRIAU, Kunjungan Pengurus Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) kota Dumai ke Kampus IAITF Dumai pada Senin (18/07/22), mendapat sambutan hangat dari ketua Yayasan Tafaqquh Fiddin Dumai, Dr. H. M. Rizal Akbar, M. Phil yang juga merupakan Sekretaris Jenderal  Perkumpulan Ilmuan Pesisir Selat Melaka (PIPSM), yang merupakan wadah berhimpun para ilmuawan dan  praktisi yang konsen pada kajian selat Melaka dari berbagai perspektif serta lembaga pendididikan tinggi serta pusat pengbangan dan riset yang berada di sepanjang pesisir selat Melaka.

Rombongan DMDI kota Dumai dalam kunjungan kali ini dihadiri oleh Datuk Timo Kipda, H. Zamhur MM, Gunawan serta bebera anggota lainnya. Datuk Timo menyatakan bahwa sepulangnya beliau menghadap Presiden DMDI Tan Sri H. M. Ali Rostam di Melaka, beliau ditugaskan untuk membentuk DMDI Kota Dumai Tuturnya, InsyaAllah dalam waktu Dekat kita akan laksanakan Pengukuhan tutur Datuk Timo Kipda. 

Rizal akbar menyambut baik dan siap bergabung dengan DMDI kota Dumai, bahkan menurut Rizal PIPSM siap bersinergi dengan DMDI dalam memajukan kajian-kajian Tamaddun Melayu dan keislaman terutama di sepanjang pesisir selat Melaka. 

Ditulis oleh : Indah


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)