Poey Sting Eratkan Silaturahim Pesisir Selat Melaka

SahabatRiau
0
Bersama Dr. H. M. Rizal Akbar dibandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru

SAHABATRIAU,  Vokalis Slow Rock Malaysia 90an Poey Sting yang melantunkan lagu  "Adakah kau Setia" tahun 1994 dan "Ku Sapu Airmata Perpisahan" ditahun 1996, kini masih eksis mentas di Kawasan Riau dan  Kepulauan Riau. Mulai dari Batam, Daek Lingga, Tanjung Batu, Dabuk serta pulau-pulau lainnya di Kepulauan Riau. Didaratan Sumatera pula beliau pernah mentas di Dumai dan Bagan Siapi-api.

Bersama Datuk Nyat Kadir menghibur masyarakat Kepri

Ketika menginjakan kaki untuk pertama kali di Pekanbaru di bandara Sultan Syarif Kasim II pada Sabtu (25/06/22). Poey mengungkapkan kepada SahabatRiau bahwa ini adalah perjalannya yang tertunda sejak dua tahun silam. Saya sudah mengagendakan ke Pekanbaru tahun 2020 yang lalu namun karena wabah Covid-19 baru hari ini saya menyempatkan diri datang ke Pekanbaru. 

Turut bersama dalam peresmian Masjid Tanjakan di Batam

Poey  mengungkapkan bahwa selama ini saya selalu bersam dengan Dr. H. M. Rizal Akbar, M. Phil, Sekjen Perhimpunan Ilmuan Pesisir Selat Melaka (PIPSM), menjalankan aktivitas merajut silaturahim Pesisir Selat Melaka melalui musik dan kebudayaan. Selain menghibur pendengar yang kangen dengan lagu-lagu saya tahun 90an, saya juga aktif mempromosikan  budaya tanjak, yang merupakan budaya Melayu Selat Melaka, ungkap Poey. 

Ditulis : Amel

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)