Perkuat Tamaddun Selat Melaka PIPSM Gandeng Poey Stings

SahabatRiau
0


SAHABATRIAU, Dalam audiensi bersama Bupati Bengkalis di Wisma Sri Junjungan (28/06/22) Dr. H. M. Rizal Akbar, M. Phil Sekjen Perhimpunan Ilmuan Pesisir Selat Melaka (PIPSM) sampaikan rencana FGD Optimalisasi Ekonomi Wisata Selat Melaka dan Dendang Selat yang merupakan program Strategis PIPSM. Rizal juga menyampaikan bahwa kehadiran perhimpunan ini dalam upaya mengoptimalkan potensi Selat Melaka bagai kesejahteraan masyarakat khususnya di kawasan pesisir timur sumatera yang masih tidak seimbang dengan tetangganya Malaysia, Thailand dan Singapura. 

Dalam audiensi itu hadir pula Poey Stings penyanyi Malaysia 90an. Rizal mengungkapkan kehadiran Poey Stings merupakan bagian penting untuk akselerasi program PIPSM, Beliau (red Poey) adalah salah satu Deklarator PIPSM dan kini menjalankan misi untuk merekatkan silaturahim masyarakat Pesisir Selat Melaka melalui musik dan kesenian. 

Dalam pertemuan itu, Bupati Bengkalis Kasmarni, menyambut baik program PIPSM yang berkolaborasi dengan Kegiatan KKN IAITF Dumai. Potensi pariwisata kabupatan Bengkalis harus dikembangkan, sebab kita tidak boleh hanya mengandalkan potensi migas, karena satu saat potensi itu akan habis ungkapnya. 

Ditulis oleh : Indah

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)