HANDAL Semakin Kokoh Dididukung PPP Kota Dumai

SahabatRiau
0

SAHABAT RIAU. COM. Pasangan HANDAL, Hendri Sandra & DR. H. M. Rizal Akbar, semakin kokoh dididukung oleh kader PPP kota Dumai. Dilansir dari laman wasiatriau.com (21/8), Ahmad Bakri, Wakil Ketua DPC PPP kota Dumai menyatakan bahwa, dukungan dari kader PPP kota Dumai kepada salah satu paslon yang sudah mendapat surat penunjukan dari DPP PPP, yakni Hendri Sandra – DR. Rizal Akbar, telah kami perkuat dukungan tersebut ke DPP PPP, melalui surat dukungan bersama kepada paslon HANDAL yang ditanda tangani oleh Wakil ketua DPC PPP kota Dumai, Ahmad Bakri, Djasdi Amir, Wakil wakil sekretaris DPC dan beberapa kader DPC PPP kota Dumai lainnya, Ketua PAC PPP kecamatan Dumai kota Eka Sahputra,.Ketua PAC PPP kecamatan Dumai timur Aridwan, ketua PAC kecamatan bukit kapur Hendra, Ketua PAC kecamatan sungai sembilan Asra, dan ketua PAC PPP kecamtan Medang Kampai Usman, serta Kader partai PPP yang ikut sebagai caleg DPRD kota Dumai tahun 2019, Abdul Rahim, turut juga memberikan dukungan 2 anggota DPRD kota Dumai dari kader PPP dan sekaligus Wakil ketua DPC PPP kota Dumai, Hasan dan Hamdan.

Sejumlah kader dari unsur DPC PPP kota Dumai, 2 anggota DPRD dan 5 dari 7 tujuh PAC PPP kecamatan se kota Dumai telah memberikan dukungannya kepada Paslon Hendri Sandra, SE – DR. H.M. Rizal Akbar.S. Si, M.Phil, akui Ahmad Bakri.

Beliau beralasan, dukungan tersebut sudah dipertimbangkan oleh kader PPP, pertama dukungan dikeluarkan, saat DPP PPP sudah terlebih dahulu mengeluarkan surat tugas kepada kedua Paslon Walikota dan Wakil Walikota Dumai, Faisal- Amris, dan Hendri Sandra – DR. Rizal Akbar, pada saat dalam waktu bersamaan. dan memberikan dukungan sebagai penyeimbang dukungan yang sejalan dengan rekomendasi surat dukungan yang telah di terbitkan DPP PPP untuk kedua Paslon beberapa waktu yang lalu, namun tidak melakukan kegiatan yang dianggap bertentangan dengan aturan mekanisme partai, seperti melakukan deklarasi, dan atau apapun namanya dengan partai lain, partai koalisi, karena untuk mencari dukungan koalisi partai merupakan tanggung jawab Paslon yang mendapat mandat dari DPP PPP tersebut.

Namun pertimbangan lain dari dukungan tersebut bahwa DPC PPP kota Dumai telah merekomendasikan beberapa nama calon ke DPW, sementara DPW PPP Riau  juga merekomendasikan beberapa nama Paslon, dan DPP PPP memberi mandat SK rekomendasi penunjukan kepada 2 paslon, untuk menghormati keputusan tersebut diatas, dan juga demi menjaga perasaan kedua paslon, tidak terkesan pilih kasih, karena mereka adalah sama sama calon terbaik yang didukung PPP ( hasil seleksi, red ). Sebaiknyalah kader PPP kota Dumai memberikan dukungan kepada ke dua Paslon. Biarlah DPP PPP yang menentukan siapa yang didukung.  Terang Wakil Ketua PPP kota Dumai tersebut pada awak media mengakhiri. (FM)

Baca juga

Rizal Akbar makin Mesra bersama Kader PPP

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)