H. M. Rizal Akbar Ucapkan Selamat Kepada Dosen IAITF Peraih Beasiswa 5000 Doktor

SahabatRiau
0

Hari ini Rabu, (1/08/18) dua orang Dosen IAI Tafaqquh Fiddin Dumai yakni M. Firdaus MZ,  dan Jeni Rahmayana dinyatakan lulus seleksi beasiswa program 5000 Doktor beradasrkan SK DIKTIS No 4171 tahun 2018. Dimana M. Firdaus mendapat beasiswa penuh untuk mengikuti program Doktor (S3) Hukum Keluarga Islam di UIN Suska Pekanbaru dan Jeni Rammayana di UIN Imam Bonjol Padang pada program studi Pendidikan Islam. Kedua dosen tersebut saat ini juga memegang jabatan akademiki di IAITF. Firdaus menjabat wakil dekan Fakultas Syariah dan Jeni menjabat sebagai Ketua Perodi Pendidikan Agma Islam.

DR. H. M. Rizal Akbar, S.Si, M.Phil selaku ketua Yayasan Tafaqquh Fiddin Dumai saat dihubungi menguapkan selamat kepada kedua orang Dosen IAITF Dumai yang dinyatakan lulus dan terima kasih kepada DIKTIS Kementerian Agma RI yang telah memberikan kesempatan kepada Dosen IAITF Dumai. Rizal menegaskan bahwa ini satu keberkahan buat kami di IAITF Dumai, karena peluang untuk lolos dalam seleksi beasiswa ini  sangat ketat karena diikuti oleh ribuan dosen se-Indonesia.

Dengan lolosnya kedua orang Dosen tersebut, maka kini IAI-TF telah memiliki tujuh orang Dosen yang mengikuti program 5000 Doktor tersebut. Enam orang Program Doktor Dalam Negeri dan satu orang di University Aberdeen Scodland. Satu orang diantaranya sudah menyelesaikan program Doktornya pada awal 2018 lalu yakni DR. Rasydi, M.Pd.I sementara tiga orang lainnya sedang dalam proses penulisan Disertasi, tegas Rizal. ***

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)