ICMI Riau Akan Terbitkan Buku

SahabatRiau
0
SAHABATRIAU. Sebagai wadah berhimpun para ilmuan dan cedikiawan, ICMI Orwil Riau yang dinakhodai oleh Prof. Dr. Alaidin Koto, MA berncana menerbitkan buku yang berkaitan dengan gagasan-gagasan dalam kemajuan Riau dan Indonesia. 
Pernyataan tersebut disampaikan oleh Prof Alaidin pada acara buka puasa bersama pengurus ICMI Riau di Kedai kopi Mabes Jl. Rambutan  Pekanbaru pada Jumat (14/04). 

Prof Alaidin  juga menegaskan bahwa sejak dikukuhkan pada 2 tahun silam kepengurusan ICMI belum seluruhnya bisa bergerak secara efektif karena terganggu wabah Covid-19 sejak awal tahun 2020 silam. Untuk memulai langkah tersebut dalam waktu dekat Akan direncanakan kegiatan Musawarah kerja ICMI Riau yang direncanakan dilaksankan pada akhir Juni di Dumai. 

Dr. H. Rizal Akbar, M. Phil, selaku wakil ketua Bidang Ekonomi Ummat ICMI Orwil Riau, menyatakan bahwa insyaallah saya dan Kampus IAITF Dumai, siap menjadi tuan rumah Rapat kerja ICMI Riau tersebut. Menurut Rizal Rapat kerja ICMI merupakan momentum tepat untuk menyatukan persepsi para cendikiawan  Riau dalam menata wacana serta gagasan masa depan Riau dimasa depan, ungkapnya. 

Penulis: Amel

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)