Penerimaan Mahasiswa Baru IAITF

Penerimaan Mahasiswa Baru Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin Dumai tahun 2020, layari www.pmb.iaitfdumai.ac.id

Budaya

Akademia

» » Viral tujuh Nama Kandidat Calon Walikota Dumai Mendatang

Tujuh nama kandidat calon Walikota Dumai mendatang sudah mulai mencuat di media masa online. ketujuh nama itu adalah: Fuad Fakhrudin, SE, Delyuzar Syamsi, M.Sc ,Datuk Syahrudin, Dr. Ikhsan, M.Sc, H. Faisal, SKM, Dr. H. M.Rizal Akbar, M.Phil dan  Eko Suharjo, SE.

Ketujuh nama ini dipandang layak memimpin kota Dumai dimasa mendatang. sampai berita ini diturunkan, polling ketujuh tokoh itu terus bergulir di media sosial terutama WhatsApp, Facebook serta metsos lainnya, khusunya di grup-grup lokal masyarakat Dumai. Sampai saat ini belum ada tanggapan terutama dari ketujuh tokoh tersebut atas polling yang beredar di media sosial itu. (untuk mengikuti polling klik disini https://pollingkita.com/17532?ref=wa)

Ketujuh tokoh ini sesungguhnya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kota Dumai, H. Faisal, SKM adalah tokoh birokrat Pemko Dumai yang telah berpengalaman menduduki jabatan-jabatan strategis dipemerintahan dan saat ini beliau adalah Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai. Dr. H. M. Rizal Akbar, M.Phil pula adalah akademisi kota Dumai yang memiliki pengetahuan luas dalam bidang Ekonomi Pembangunan Islam dan merupakan Doktor Terbaik IEF Universitas Trisakti Jakarta tahun 2016, pernah menjabat anggota DPRD Riau tahun 2004-2009 dan Tim Kajian Pertimbangan dan Kebijakan Gubernur Riau tahun 2003 s/d 2008.

Sementara itu, Delyuzar Syamsi, M.Sc, adalah tokoh anak Dumai yang berhasil diperantauan, beliau adalah  salah satu anggota Komite Pemantau Risiko BNI Syariah sejak tahun 2017. Sebelumnya menjabat sebagai Head of Enterprise Asset Management Division Bank Muamalat (2016), Executive Director of Muamalat Institute (2015 – 2016), dan Head of Betwork and General Service Division Bank Muamalat (2012 – 2014). Fuad Fakhruddin, SE pula adalah anggota DPRD Kota Dumai dari Fraksi PKS tahun 2014-2019, merupakan tokoh muda yang memili jaringan luas dikalangan anak muda kota Dumai, beliau adalah penasehat Ikatan Pemuda Pemudi Kota Dumai (IPPD). 

Eko Suharjo, SE adalah Wakil Walikota Dumai priode 2015-2020. Ketua Demokrat kota Dumai ini memiliki begitu banyak pengalaman dan karir politik. Beliau sebelumnya pernah menjabat sebagai anggota DPRD kota Dumai dan juga anggota DPRD Provinsi Riau. Sementara itu Dr. Ikhsan adalah tokoh akademisi dan praktisi infrastruktur yang berdomisili di Pekanbaru. Anak kelahiran kota Dumai ini memiliki kegemilangan dalam akademik dan selalu tampil sebagai calon walikota Dumai, pada priode-priode sebelumnya. Sementara itu Datuk Syahrudin pula adalah ketua DPH LAMR Kota Dumai, ketokohanya di kota Dumai tidak dapat terbantahkan, sebagai representasi tokoh adat Melayu yang bergelar Datuk, Syahrudin selalu tampil dalam setiap iven baik bersifat formal maupun informal yang ada ditengah masyarakat kota Dumai. ***

(diangkat dari berbagai sumber).....Ron

About 120974

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply