Penerimaan Mahasiswa Baru IAITF

Penerimaan Mahasiswa Baru Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin Dumai tahun 2020, layari www.pmb.iaitfdumai.ac.id

Budaya

Akademia

» »Unlabelled » Masuk Tahun Ajaran Baru : Pmii Komisariat IAI Tafaqquh Fiddin siap dengan pengurus baru & langsung adakan mapaba jilid Pertama

Ahad, 4 oktober lalu menjadi hari yang penting dan masih berkenang di ingatan para kader PMII Komisariat IAI Tafaqquh Fiddin Dumai. Pasalnya, Pelantikan Pengurus baru sekaligus Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) ini seolah menjadi wajah baru bagi PMII Komisariat IAI Tafaqquh Fiddin Dumai, ada 22 orang pengurus yang telah dilantik langsung oleh ketua umum Pengurus Cabang PMII Kota Dumai, Sahabat Yuri Syaukas. Pelantikan pengurus PMII Komisariat IAI Tafaqquh Fiddin Dumai ini berlangsung di Aula Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin Dumai dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Tidak sampai disitu, sesudah acara pelantikan, langsung dilanjutkan dengan Mapaba perdana jilid pertama yang bertema "Militansi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Menuju Manusia yang Berkeadilan", dengan diikuti 48 orang dari gabungan kampus kampus di dumai. Perekrutan anggota baru pertama dari kepengurusan baru komisariat ini terbilang sukses karena jumlah mahasiswa yang ikut bergabung pada Mapaba kali ini sudah sangat mencukupi. Pelaksanaan  acara pelantikan sekaligus mapaba ini tergolong cukup berani karena ditengah masa pandemi seperti ini sepertinya acara yang melibatkan keramaian tersebut tampaknya memiliki banyak resiko. Namun,karena kecekatan dan kegigihan dari ketua panitia (Syahrizal Rahman)  akhirnya acara berjalan dengan lancar, dengan penyampaian materi, pembaiatan serta foto bersama. 
"Dengan terlaksana dan suksesnya acara ini,membuktikan bahwa masa dan kader PMII ini memiliki militansi yang cukup tinggi, mengingat acara ini dilakukan ditengah pandemi, kader kader PMII tetap bersemangat menyukseskan acara ini, saya sangat bangga & berterima kasih kepada seluruh sahabat, senior dan teman teman yang ikut membantu menyukseskan, insya allah dalam beberapa minggu berikutnya ,mapaba jilid 2 akan kami laksanakan",ujar Syahrizal Rahman mahasiswa IAI Tafaqquh Fiddin semester 3 selaku Ketua Panitia.

About Putra Rahmi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 Comments: