Peringati Hari kemerdekaan, Rizal Akbar Ziarahi Makam Datuk Laksmana

SahabatRiau
0
SAHABATRIAU. COM, Bukitbatu — Calon Wakil Walikota Dumai, Dr HM Rizal Akbar berpasangan dengan Calon Wako Dumai, Hendri Sandra  berziarah ke makam Datuk Laksamana Raja Dilaut Bukit Batu di Desa Sukajadi, Kecamatan Bukitbatu.


Rombongan Cawawako HM Dr Rizal Akbar bergerak dari Kota Dumai sekitar pukul 07.00 WIB dan sampai di Komplek Pemakaman Datuk Laksamana Raja Dilaut III, Datul  Saleh sekitar pukul 09.00 WIB.

“Alhamdulilah, pagi ini, saya dan rombongan sudah sampai di Bukitbatu, tepatnya Desa Sukajadi untuk ziarah di makam Datuk Laksamana Raja Dilaut III. Semoga ada barokah yang bisa kita ambil bagi generasi muda Riau dalam mengisi HUT Kemerdekaan RI ke 75 ini,” ungkapnya.

Ziarah ke makam Datuk Laksamana Raja Dilaut Bukit Batu kata lulusan terbaik Doktor Universitas Trisakti ini adalah menjadi kembali menapak tilas bagaimana tokoh-tokoh besar dinegeri ini dalam mempertahankan negara.

“Termasuk juga dalam hal ini, Datuk Laksamana Raja Dilaut berjuang mengusir penjajahan diatas bumi pertiwi ini dan bagaimana mereka membangun kekuatan wilayah dalam mensejahterakan masyarakatnya. Ada wilayah perdagangan, wilayah pertanian, wilayah perikanan, wilayah penduduk dan wilayah strategis lainnya menjadi satu kesatuan dalam pembangunan,” tegas anggota DPRD Riau 2004-2009. (FR)

Dr Rozai Akbar memimpin doa dalam ziarah di Makam Datuk Laksamana Raja Dilaut Bukitbatu
Calon Wakil Walikota Dumai, Dr HM Rizal Akbar menjelaskan secara keilmuan bagaimana besarnya Datuk Laksamana Raja Dilaut Bukit Batu.
Calon Wakil Walikota Dumai, Dr HM Rizal Akbar memegang beduk yang sudah berumur ratusan tahun di Masjid Jami Alhaq
Calon Wakil Walikota Dumai, Dr HM Rizal Akbar  memegang ketontong yang juga sudah berumur ratusan tahun di Masjid Jami Alhaq Bukit Batu.
Calon Wakil Walikota Dumai, Dr HM Rizal Akbar foto didepan makam Datuk Ali Akbar

Sumber: http://fullriau.com/cawawako-dumai-dr-hm-rizal-akbar-ziarah-makam-datuk-laksamana-raja-dilaut/ 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)