Penerimaan Mahasiswa Baru IAITF

Penerimaan Mahasiswa Baru Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin Dumai tahun 2020, layari www.pmb.iaitfdumai.ac.id

Budaya

Akademia

» » PDIP dan PPP Berkoalisi pada Empat Kabupaten/Kota di Riau Pada Pilkada 2020

SAHABAT RIAU. COM. Hendriko NK, Wakil Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPD PDI Perjuangan Riau menyatakan bahwa, PDIP akan berkoalisi bersama PPP di empat kabupaten/kota dari sembilan yang akan melaksankan Pilkada pada tahun 2020. Keempat Daerah itu adalah Kabupaten Pelalawan, Rokan Hilir, Meranti dan Kota Dumai. 

Hendriko menambahkan bahwa koalisi ini sangat diyakini akan memenangkan pertarungan pada Pilkada serentak yang dilaksanakan pada Desember mendatang. Calon yang dimunculkan dari kedua partai untuk keempat Kabupaten/Kota adalah tokoh-tokoh yang sudah dikenal dan teruji ditengah-tengah masyarakatnya masing-masing. Ada Tokoh Politisi, Birokrat, Akademisi dan Pengusaha, mereka adalah orang-orang sukses yang sudah layak memimpin di daerahnya masing-masing, ungkap Riko bersemangat. 

Menyangkut siapa-siapa saja pasangan tersebut, Riko masih merahasiakannya. Saya harus menunggu keputusan resmi partai, insyallah dalam waktu dekat DPP akan mengumumkan pasangan tersebut, Riko juga menamai koalisi ini dengan "Koalisi Ploeit'. 

#adm



About 120974

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply