Penerimaan Mahasiswa Baru IAITF

Penerimaan Mahasiswa Baru Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin Dumai tahun 2020, layari www.pmb.iaitfdumai.ac.id

Budaya

Akademia

» » Kearifan Lokal Modal Pembangunan Kota Dumai

SAHABAT RIAU. COM, Hendri Sandra salah satu Bakal Calon Pilwako Dumai 2020 yang berpasangan dengan DR. H.M. Rizal Akbar, M. Phil dengan membawa jargon HANDAL untuk Dumai Hebat, dalam satu kesempatan menyatakan bahwa, kearifan lokal merupakan potensi yang harus dikembangkan dalam memajukan kota Dumai dimasa depan. Sebagai kawasan yang strategis sehingga Dumai sangat mungkin menjadi pusat pertumbuhan dikawasan Sumatera. 

Potensi itu menurut Hendri harus pula berdampak kepada pengembangan potensi kearifan lokal yang ada di kota Kita, tuturnya. Sebab kearifan lokal adalah potensi terpendam yang bernilai sangat penting dalam memberikan nilai lebih pada penguatan pembangunan masyarakat lokal. 

Ekonomi kreatif merupakan sebuah gagasan yang berakar pada kearifan lokal sebagai sumberdaya utamanya. Untuk itu fokus pada pengembangan potensi lokal, akan berdampak pada upaya dalam melahirkan keadilan ekonomi, tegasnya. 

#adn

About 120974

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply