Penerimaan Mahasiswa Baru IAITF

Penerimaan Mahasiswa Baru Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin Dumai tahun 2019 masih dibuka hingga akhir bulan Agustus 2019. Segera daftarkan anda.

Wisata

Budaya

Kuliner

Kerajaan

kota

Suku

» »Unlabelled » BAZNAS Dumai Tunjuk CIPSF-IAITF Sebagai UPZ

Melalui surat Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS )Kota Dumai nomor 07/BAZNAS/DMI/XII/2019 tanggal 3 Desember 2019, maka kini Center for Islamic Philantropy & Social Finance (CIPSF) Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin Dumai resmi ditunjuk sebagai Unit Penghimpuan Zakat (UPZ).

Penunjukan Cipsf IAITF sebagi UPZ bukan tidak beralasan. Sejak berdiri tahun 2017 Cipsf IAITF telah menjalankan banyak program yang berhubungan dengan zakat, baik dalam bentuk sosialisasi maupun seminar-seminar yang bertemaka zakat.

Dijelaskan oleh Windayani M.Pd selaku sekretaris umum Cipsf IAITF, bahwa pada Ramadhan 1439 H dan 1440 H atau ditahun 2017 dan 2018 Cipsf IAITF secara berturut melakukan kegiatan sosialisasi zakat kepada pengurus dan jemaah masjid di kota Dumai, lebih dari 20 Masjid terutama dikawasan pinggiran kota yakni Sungai sembilan dan Bukit Kapur telah kami lakukan sosialisasi zakat disana, ungkap Winda.

Ditegaskan pula oleh Nurul Arafah, SH selaku ketua harian Cipsf IAITF bahwa target pengumpulan zakat UPZ Cipsf adalah zakat Sawit. Untuk itu menurut Nurul, saat ini pihaknya sudah mempersiapkan relawan-relawan yang akan diturunkan untuk mensosialisasikan dan menghimpun zakat tersebut. Nurul juga mengungkapkan dalam waktu dekat pihaknya akan berkoordinasi dengan Baznas, persatuan petani sawit, pihak kecamatan dan kelurahan supaya dapat bersinergi untuk tujuan tersebut.

#zakat
#cipsfiaitf
#dumai

About 120974

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply