Penerimaan Mahasiswa Baru IAITF

Penerimaan Mahasiswa Baru Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin Dumai tahun 2020, layari www.pmb.iaitfdumai.ac.id

Section1

Budaya

Akademia

Section2

Bagian3

» » » » » Simposium Selat Malaka Pertama Akan dilaksanakan di Melaka

Mesyuarat Perhimpunan Ilmuan Pesisir Selat Melaka (PIPSM) akhirnya menetapkan Bandar Melaka sebagi tuan rumah pertama simposium selat Melaka. Musyuarat yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar PIPSM, Prof Dr.Abd Halim Moh Noor, yang juga Rektor UiTM Melaka didampingi Sekjen Perhimpunan Dr.H.M.Rizal Akbar, M.Phil dari IAITF Dumai.  Selain menetapkan tuan rumah siposium, juga membahas agenda-agenda lain yakni peraturan organisasi serta struktur kepengurusan pengurus besar PIPSM.

Mesyurat dihadiri oleh berbagai kalangan ilmuan yang berasal dari Indonesia dan Malaysia mewakili berbagai Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia dan Malaysia.

Simposium selat malaka merupakan momentum penting perhimpunan dalam mengokohkan peran organisasi ini diperingkat institusi pengajian tinggi  dan ilmuan yang menekuni berbagai bidang kajian yg berhubungan dengan selat malaka, ungkap Prof Abd. Halim. Beliau juga menyatakan bahwa simposium insyaallah akan diadakan pada 25 s/d 26 Maret 2020 di Melaka.

Sebagai menejer simposium di tunjuk Dr. Dziauddin, dimana beliau adalah seorang ketua bidang perhimpunan dan pensyarah di UiTM Malaka.

Dziaudin berharap kiranya simposium dapat terlaksana dengan baik, untuk itu semua institusi dan anggota perhimpunan diharpakan untuk dapat terlibat aktif dalam aktivitas ini, terutama dalam mengutus para peserta yang membentangkan kertas kerja pada simposium tersebut.

Ra

About 120974

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply