Sebagian Besar Pendukung DR. H. M. Rizal Akbar di Dumai diJumpai

SahabatRiau
0
Proses VF Dukungan DR. H. M. Rizal Akbar di Kec Bukit Kapur
Hari ini Kamis (2/08/18) Verifikasi faktual tahap dua  dilaksanakan oleh  KPUD Kota Dumai dalam rangka tahapan perbaikan syarat dukungan calon DPD RI daerah pemiliha provinsi Riau. Salah satu calon DPD RI yang diverifikasi adalah DR. H. M. Rizal Akbar, S.Si, M.Phil.

Proses verifikasi faktual dibeberapa kecamatan di kota Dumai berjalan lancar, demikian dikatakan oleh M. Farid Firdaus koordinator LO Rizal Akbar. Menurutnya, sebagian besar sampel pendukung di kota Dumai dapat ditemui. Farid juga menjelaskan bahwa sebagimana permintaan KPUD Dumai kami telah menitipkan beberapa personil LO pada tiap-tiap kelurahan untuk membantu petugas  verifikasi KPU  dalam menemukan alamat pendukung.

Farid optimis bahwa dukungan Rizal Akbar di Kota Dumai maksimal karena berdasarkan laporan LO dilapanga pedukung konsisten memberikan dukungannya kepada Bapak DR. H. M. Rizal Akbar sebagai calon DPD RI mewakili Provinsi Riau. Saya fikir ini sangat rasional karena Rizal Akbar satu-satunya bakal calon DPD RI yang berasal dari kota ini, tegasnya.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)